Kamis, 05 Februari 2015

Makan Di Kasur Bikin Hewan Datang

Etika Makan Di kasur

Makan camilan di kasur sambil menonton video atau menonton televisi merupakan saat yang menyenangkan. Namun, satu hal yang Anda perlu sadari bahwa makan di kasur sama dengan mengundang aneka hewan masuk ke kamar Anda.

Semut dan kecoak merupakan dua hewan yang segera menghampiri makanan di sekitar mereka, termasuk di kasur Anda. "Orang-orang ceroboh dan tidak segera membersihkan sisa makanan yang ada di kasur akan siap mendapati risiko kedatangan kecoak dan semut," terang pembasmi dan pemiliki PJB Pest Management Consulting, Paul Bello.

"Kecoak tak perlu banyak makanan untuk bertahahan hidup," tambah Bello seperti dilansirHuffington Post, Kamis (5/2/2015).

Menurut entomologi forensik dan asisten ilmiah senior di American Museum of Natural History, Lou Sorkin makanan manis, soda, jus buah, cupcake, dan kue mengundang perhatian semut dan lalat hijau masuk ke kamar Anda. Lalu, sisa makanan seperti susu, sereal, piza, dan ayam yang dibiarkan di kamar tanpa membawanya ke tempat cucian piring bisa mengundang semut, lalat, dan kecoa ke kamar.

Jika terbiasa makan di kasur, pastikan Anda menjaga kebersihan sprei dengan mencucinya tiga hari sekali. Sedangkan bagi yang tidak makan di kasur, sprei dicuci seminggu sekali seperti saran pemilik jasa cleaning service di New York, Kadi Dulude.

"Saya tidak pernah menyarankan makan di kasur maupun kamar. Kamar seharusnya menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat," tambah Dulude.
sumber: http://health.liputan6.com/read/2171377/makan-di-kasur-undang-aneka-hewan-masuk-kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar